Home » » Batu Pusaka Kol Buntet Asli

Batu Pusaka Kol Buntet Asli

Batu Pusaka Kol Buntet Asli

Batu Pusaka Kol Buntet Asli adalah batu koleksi Ky Whayu Asmara yang sudah dimiliki puluhan tahun lalu. Kini akan dimaharkan kepada yang berjodoh dengan batu pusaka ini. Mustika ini sangat istimewa karena memiliki energi yang sangat kuat dan termasuk batu yang langka. Untuk itu Ky Wahyu akan melepaskan kepada orang yang benar – benar tepat agar manfaatnyapun bisa dirasakan secara maksimal.

Manfaat Batu Pusaka Kol Buntet Asli :
  1. Memudahkan Anda menemukan jalan hidup untuk menuju kekayaan.
  2. Melancarkan usaha yang Anda kelola.
  3. Menjauhkan usaha/bisnis Anda dari peluang kerugian.
  4. Mendekatkan rejeki yang masih jauh kedalam hidup Anda.
  5. Meningkatkan kemampuan bernegosiasi dalam berbisnis.
  6. Memudahkan Anda dalam mendatangkan rejeki yang lebih berlimpah.
  7. Sebagai sarana bathin keselamatan tingkat tinggi.
  8. Energi Kol Buntet akan menjaga Anda baik secara fisik maupun metafisik.
  9. Memperkecil peluang kerugian dari usaha yang Anda jalankan.
  10. Meminimalisir usaha Anda dari penipuan.
  11. Melancarkan urusan Anda dalam hal jual beli barang atau jasa yang Anda tawarkan.

Cara Mendapatkan Batu Pusaka Kol Buntet Asli :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Ahlibedabertuah adalah situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.

Cara Penggunaan Batu Pusaka Kol Buntet Asli :

Untuk cara penggunakan Batu Pusaka Kol Buntet Asli ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Khodam ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Khodam ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Pantangan Batu Pusaka Kol Buntet Asli :

Batu Pusaka Kol Buntet Asli ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Batu Pusaka Kol Buntet Asli : Rp. 4.225.000,-
Anda Membutuhkan Batu Pusaka Kol Buntet Asli?
Segera Hubungi Ky Wahyu Asmara
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6282297213935

kol buntet asli, kol buntet hitam, kol buntet palsu, kol buntet asli alam, kol buntet putih, kol buntet laut selatan, kol buntet laut, kol buntet asli dan palsu, kol buntet adalah, kol buntet asli harga, kol buntet anti silet, kol buntet asli khasiat, ciri kol buntet asli, keguna'an kol buntet,  kol buntet besar, kol buntet berkhodam, kol buntet buat pengasihan, kol buntet bertuah, kol buntet batu, kol buntet badar besi, kol buntet berjalan, kol buntet buat apa, kol buntet bukalapak, kol buntet coklat, kol buntet combong, kol buntet cara tes, khasiat kol buntet coklat, batu kol buntet coklat, kol buntet warna coklat, kol buntet tembus cahaya, kol buntet dan kegunaannya, kol buntet dan manfaatnya, batu kol buntet dan khasiatnya, batu akik kol buntet dan khasiatnya, macam macam kol buntet dan khasiatnya, derkuku kol buntet, kol buntet rajah emas, kegunaan kol buntet emas, harga kol buntet emas, manfaat kol buntet emas, energi kol buntet, mustika kol buntet emas, kol buntet kuning emas, efek kol buntet, kol buntet fungsi, kol buntet fosfor
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C