Home » » Geliga Mustika Khodam Naga Ratu Selatan

Geliga Mustika Khodam Naga Ratu Selatan



Geliga Mustika Khodam Naga Ratu Selatan

Geliga Mustika Khodam Naga Ratu Selatan adalah sebuah batu mustika yang berisikan khodam berwujud naga dari ratu selatan. Khodam naga bersifat permanen di dalam batu mustika ini. Sosok khodam yang di segani dan ditakuti oleh bangsa jin, sehingga anda akan terlindungi dari serangan gaib. Selain itu anda akan mewarisi kewibawaan yang sangat luar biasa. Khodam yang ada di dalam mustika ini pun dapat memberikan energi kerezekian dari 8 penjuru m,ata angin. Sehingga usaha, bisnis dan karir anda pun bisa terbantu, dengan kata lain perekonomian anda akan meningkat.

Khasiat Mustika Khodam Naga Ratu Selatan :

  • Sebagai sarana pesugihan putih yang akan mengalir dalam diri Anda
  • Mendatangkan rejeki yang tiada putus dalam diri Anda
  • Mendekatkan kekayaan yang masih jauh dari diri Anda
  • Memudakan Anda untuk mencapai kesuksesan
  • Meningkatkan taraf hidup Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya
  • Membuka peluang keberuntungan dalam hidup
  • Mempercepat untuk mencapai kekayaan yang berkah
  • Mengembangkan keuntungan dari usaha/bisnis yang Anda tekuni
  • Enegri yang kuat dari Batu Mustika mengalirkan energi positif di sekitar tempat usaha Anda
  • Mendatangkan pelanggan yang semakin bertambah pada tempat usaha Anda
  • Melancarkan dan mengembangkan usaha yang sedang Anda tekuni
  • Menjadikan usaha Anda lebih laris dibandingkan sebelumnya
  • Meminimalisir peluang ada mengalami kerugian dari usaha yang Anda jalankan

Foto Mustika Khodam Naga Ratu Selatan :

Foto Mustika Khodam Naga Ratu Selatan ini adalah ilustrasi dari wujud khodam yang ada di dalam mustika. Ky Wahyu asmara memberikan yang terbaik dan asli untuk anda yang membutuhkan sarana spiritual sesuai dengan hajad anda.

Cara Mendapatkan Mustika Khodam Naga Ratu Selatan :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Ahli Benda Bertuah adalah situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia

Cara Penggunaan Mustika Khodam Naga Ratu Selatan :

Untuk cara penggunakan Mustika Khodam Naga Ratu Selatan ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Rajah ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Rajah ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Pantangan Mustika Khodam Naga Ratu Selatan :

Mustika Khodam Naga Ratu Selatan ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Mustika Khodam Naga Ratu Selatan : Rp. 1.225.000,-

Anda Membutuhkan Mustika Khodam Naga Ratu Selatan ?
Segera Hubungi Ky Wahyu Asmara
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6282297213935
www.ahlibendabertuah.com

mustika naga emas, mustika naga merah, mustika naga putih, mustika naga hijau, mustika naga merah delima, mustika naga hitam, mustika naga bumi, mustika nagasari, mustika naga gini, mustika naga, mustika naga runting, mustika naga asli, mustika naga api, mustika naga api sakti, mustika naga angling darma, batu mustika naga asli, akik mustika naga, arti mustika naga, mustika naga baru klinting, mustika cemeti naga, mustika cakra naga, mustika cambuk naga, mustika kol cakra naga, mustika naga derajat, mustika darah naga, mustika dewa naga, fungsi mustika naga emas, khasiat mustika naga emas, ratu selatan nyi roro kidul, ratu selatan dalam alkitab, ratu pantai selatan, ratu laut selatan, kisah ratu selatan, ratu selatan, ratu pantai selatan asli, foto ratu pantai selatan asli, ratu pantai selatan di alkitab, ratu dari selatan dalam alkitab, bunda ratu selatan, sejarah ibu ratu selatan, foto ibu ratu selatan, gambar ibu ratu selatan, ratu pantai selatan cantik, ratu laut cina selatan

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C