Home » » Pusaka Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit

Pusaka Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit


Pusaka Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit

Pusaka Azimat Khodam Ampuh Panglima Majapahit adalah sarana spiritual yang kami dapatkan di sebuah tempat wilayah kerajaan Majapahit. Candi Pari di Sidoarjo tempat dimana kami mendapatkan azimat ini. Energi spiritual yang sangat kuat penginggalan dari kerajaan melekat pada azimat ini. Menurut sumber yang kami dapat, khodam yang berada dalam azimat ini adalah pendamping dari salah satu panglima tempur kerajaan Majapahit. Power spiritual yang sangat kuat guna perlundungan gaib dan kewibawaan diri sang pemilik.

Khasiat Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit :

  • Penjagaan/keselamatan dari hal-hal yang tidak di inginkan dan dari segala bentuk kejahatan baik itu yang nampak taupun yang mistik.
  • Membangkita pesona karisma wibawa Agung, Insya Allah dengan sarana Azimat ini anda bakal tampil lebih percaya diri dan senantiasa di hormati di manapun kamu berada.
  • Mempunyai khodam mistis yang selalu aktif 24 jam non stop dan selalu siap sedia bila anda perintah
  • Sarana pemagaran kediaman,toko ataupun tempat usaha lainnya.
  • Media sarana Untuk memenangkan sebuah tender ataupun kontrak kerja.
  • Sarana bala dari segala bentuk serangan negatif seperti teluh,tedung sihir dan lain-lain.
  • Dengan memakai Azimat kamu bakal merasakan sensasi tersendiri dan bila anda pakai untuk masuk ke dalam area yang wingit anda bakal jauh lebih peka dan bisa merasakan perihal mistik dan bisa merasakan getaran-getaran benda bertuah yang berada di tempat itu.

Foto Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit :

Foto Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit ini adalah ilustrasi dari wujud khodam yang ada di dalam mustika. Ky Wahyu asmara memberikan yang terbaik dan asli untuk anda yang membutuhkan sarana spiritual sesuai dengan hajad anda.

Cara Mendapatkan Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Ahli Benda Bertuah adalah situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia

Cara Penggunaan Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit :

Untuk cara penggunakan Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Rajah ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Rajah ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Pantangan Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit :

Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit : Rp. 666.000,-

Anda Membutuhkan Azimat Berkhodam Panglima Perang Majapahit ?
Segera Hubungi Ky Wahyu Asmara
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6282297213935
www.ahlibendabertuah.com

pusaka khodam macan putih, pusaka khodam naga, pusaka khodam malaikat, pusaka khodam macan, khodam pusaka kujang, khodam pusaka semar mesem, khodam pusaka semar kuncung, pusaka khodam, pusaka berkhodam, khodam benda pusaka, khodam dalam pusaka, khodam pusaka dunia, khodam pusaka kembang kantil, khodam pusaka keris, khodam pusaka prabu siliwangi, khodam penarik pusaka, khodam penunggu pusaka, khodam penarikan pusaka, khodam pusaka semar, khodam sedot pusaka, pusaka majapahit yg paling ampuh, pusaka majapahit paling ampuh, pusaka majapahit terkuat, pusaka majapahit kuno, pusaka majapahit, pusaka andalan majapahit, pusaka ampuh majapahit, pusaka asli majapahit, pusaka kerajaan majapahit, pusaka bertuah majapahit, benda pusaka majapahit, batu pusaka majapahit, barang pusaka majapahit, pusaka cemeti majapahit, pusaka cakra majapahit, pusaka dari majapahit, foto pusaka majapahit, gambar pusaka majapahit


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C