Home » » Mustika Merah Delima Alam Gaib

Mustika Merah Delima Alam Gaib



Mustika Merah Delima Alam Gaib

Mustika Merah Delima Alam Gaib adalah sebuah batu yang tidak bisa kami tampikan fotonya demi keamanan produk. Batu Merah Delima / Mustika Merah Delima / Merah Delima adalah sarana multi fungi yang bisa anda gunakan untuk segala hajad. Mustika ini power spiritualnya tidak diragukan lagi. Jika anda pernah mendengan jika "MEMBELI" batu merah delima hanya bisa bertahan 1 malam dan akan kembali kepada pemilik aslinya itu kami BENAR kan. Karena itu "MEMBELI", berbeda dengan di tempat kami yaitu dengan proses "PEMAHARAN" yang jelas akan di selarasankan dengan biodata anda dan "DIIJAZAHKAN". Sehingga mustika itu tidak akan kembali ketempat kami dan selamanya jadi milik anda.

Khasiat Merah Delima Alam Gaib :

  • Menjadikan diri anda magnet rezeki sehingga, mampu mendatangkan kekayaan dari berbagai sumber
  • Melenyapkan berbagai macam energi negatif yang berpotensi menghambat kekayaan yang anda dapatkan
  • Memperlancar segala usaha anda untuk mencapai kekayaan yang anda inginkan
  • Memberikan energi pesugihan dalam diri anda, sehingga menarik berbagai kesempatan yang baik untuk anda
  • Memunculkan aura pesona pada diri anda, sehingga anda pun menjadi pribadi yang senantiasa memikat siapapun
  • Jika digunakan wanita maka pesona kecantikannya akan semakin kuat, bila dipakai pria maka akan memunculkan energi yang membuatnya nampak begitu gagah nan menawan
  • Membangkitkan daya tarik pribadi dari dalam diri anda. Sehingga siapapun, secara umum, akan cenderung lebih suka kepada anda.
  • Meningkatkan kemampuan mata batin dan indra keenam yang tersembunyi dalam diri anda.
  • Membantu anda menjadi lebih peka terhadap adanya energi gaib di sekitar anda.
  • Menajamkan kepekaan intuisi anda.
  • Memudahkan anda merasakan keberadaan makhluk astral di sekitar anda. 
  • Mustika ini menjadi sarana spiritual untuk memudahkan anda meraih jabatan yang sedang anda inginkan sekarang
  • Memudahkan anda untuk memperoleh karir yang cemerlang
  • Sarana untuk mempertahankan jabatan yang sekarang anda punya
  • Memudahkan anda mendapatkan kekasih dan jodoh yang selama ini anda dambakan
  • Membentuk perisai gaib yang menyelubungi diri anda.
  • Menjauhkan anda dari perilaku dan niat jahat orang lain yang hendak mencelakai anda dan keluarga
  • Sebagai sarana metafisik yang bisa anda gunakan untuk anti santet, teluh, dan guna-guna.
  • Membantu anda senantiasa disegani siapapun yang berhadapan dengan anda.
  • Membangkitkan sikap dan jiwa kepemimpinan yang terpendam dalam diri anda.
  • Perkataan dan nasihat baik anda lebih mudah didengarkan dan dipercaya orang lain.
Pantangan Merah Delima Alam Gaib :

Semua sarana yang ada di Situs Kami tidak memiliki pantangan yang memberatkan sang pemilik. Selebihnya akan kami sertakan panduan dan keterangan bersama paket yang kami kirim.

Cara Kerja 
Merah Delima Alam Gaib :

Cara kerja sarana yang anda mahar dari kami yaitu bekerja secara sendirinya sesuai hajad dan akan memberikan manfaat sesuai dengan apa yang tertulis di atas. Untuk hajat tertentu cukup diniatkan dalam hati.

Mahar Merah Delima Alam Gaib :

Merah Delima Alam Gaib adalah Rp. 7.999.000,-. Mahar tersebut belum termasuk ongkos kirim, Anda bisa memilih Jasa pengiriman yaitu JNE / POS dengan biaya Rp. 25.000,untuk seluruh pulau jawa dan Rp. 50.000,untuk luar jawa, khusus untuk Papua biaya kirim Rp. 100.000,dikirim melalui POS Indonesia.

Format Pemesanan Merah Delima Alam Gaib :

Jika Anda berminat dengan sarana spiritual / benda bertuah dari Situs Kami bisa memahar jarak jauh via transfer dan konfirmasi dengan mengirim biodata meliputi : Nama, Alamat, Kode Pos, No. Hp dan kirim bukti transfer, dan konfirmasi ke Telp / SMS / Whatssapp : 0822 9721 3935

tag : batu mustika sapu jagad, murai batu sapu jagad, khasiat batu akik sapu jagad, murai batu borneo sapu jagad, gambar batu akik sapu jagad, batu sapu jagad, batu akik sapu jagad, mustika batu sapu jagad, batu cincin sapu jagad, khasiat batu sapu jagad, batu akik sapu jagad youtube, mustika eyang sapu jagad, mustika serap sapu jagad, mustika sapu jagad, batu mustika sapu jagad, mustika sapu jagad, batu mustika sapu jagat, mustika eyang sapu jagad, mustika serap sapu jagat, khasiat mustika sapu jagad, mustika merah delima sapu jagat, mustika serap sapu jagad, merah delima palsu, merah delima soekarno, merah delima batu asli, merah delima siam, merah delima asli harga, merah delimah, merah delima pak karno, merah delima, merah delima asli, merah delima akik, merah delima batu, merah delima buah, merah delima bung karno, batu merah delima, mustika merah delima asli alam, mustika merah delima asli soekarno, mustika merah delima bung karno, mustika merah delima nyi roro kidul, mustika merah delima harga, mustika merah delima, mustika merah delima asli, mustika merah delima alam gaib, mustika merah delima alam, mustika merah delima alami, kegunaan mustika merah delima, mustika merah delima bertuah, mustika merah delima bulat, mustika merah delima brawijaya, mustika merah delima bali, mustika merah delima milik bung karno, mustika merah delima sunan bayat, mustika merah delima dimaharkan, batu mustika merah delima emas, energi mustika merah delima, mustika merah delima fungsi, foto mustika merah delima, foto mustika merah delima asli, foto mustika merah delima yg asli, fakta mustika merah delima, foto mustika merah delima yang asli, mustika merah delima gambar, mustika merah delima gaib, mustika merah delima tarikan gaib, mustika merah delima alam ghaib, gambar mustika merah delima yang asli, gambar batu mustika merah delima, mustika merah delima harganya, khasiat mustika merah delima, hakekat mustika merah delima, ilmu mustika merah delima, delima,


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C