Home » » Minyak Misik Hitam Asli

Minyak Misik Hitam Asli


Minyak Misik Hitam Asli

Minyak Misik Hitam Asli adalah sarana spiritual pelengkap ritual yang anda lakukan. Kali ini Ky Wahyu Asmara menghadirkan Minyak Hisik Hitam guna pengelarisan. Minyak ini berbeda dari minyak misik yang beredar dipasaran, minyak misik dari Ky Wahyu ini telah melalui uji proses pengisian energi spiritual yang diberi doa, asmak dan ritul khusus untuk pengelarisan segala macam usaha.

Khasiat Minyak Misik Hitam Sebagai Berikut :

  • Sebagai pengundang datangnya rejeki
  • Sebagai penarik rejeki dari arah penjuru
  • Mampu menarik pelanggan baru dan mengikatnya supaya tidak berpindah ketempat laian
  • Dapat membuat anda untuk dalam usaha yang anda geluti
  • Membuat anda lari manis dalam berjualan
  • Dapat mempermudah mempengaruhi orang untuk membeli produk anda
  • Pagar diri / proteksi gaib dari serangan orang jahat maupun mahluk ghoib
  • Buang sengkolo / ruwtana diri
  • Untuk merawat pusaka atau keris

Cara Mendapatkan Minyak Misik Hitam :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Ahli Benda Bertuah adalah situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia

Cara Penggunaan Minyak Misik Hitam :

Untuk cara penggunakan Minyak Misik Hitam ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Khodam ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Khodam ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Pantangan Minyak Misik Hitam :

Minyak Misik Hitam ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Minyak Misik Hitam : Rp. 575.000,-
Anda Membutuhkan Minyak Misik Hitam ?
Segera Hubungi Ky Wahyu Asmara
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6282297213935
Pin BB. 282DF14C
www.ahlibendabertuah.com

minyak misik pengelarisan , minyak misik , minyak misik untuk pengelarisan , khasiat minyak misik dan jafaron , harga minyak misik asli , harga minyak misik putih , cara pakai minyak misik putih , cara menggunakan minyak misik hitam , ciri minyak misik asli , minyak misik putih untuk batu akik , harga minyak misik hitam , cara memakai minyak misik hitam , khasiat minyak misik hitam , khasiat misik hitam , cara menggunakan misik hitam , cara pakai minyak misik hitam , fungsi misik hitam , misik hitam , kegunaan minyak misik hitam , kegunaan minyak misik hitam asli
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C