Home » » Susuk Samber Lilin

Susuk Samber Lilin


Susuk Samber Lilin

Ritual Pasang Susuk Samber Lilin ini adalah salah satu sarana daya pemikat tingkat tinggi yang kami dapatkan di daerah lereng pegunungan yang masih asri. Di sebuah makam tua yang sudah lama tidak digunakan, di tengah pemakaman tersebut terdapat pohon randu atau masyarakat setempat menyebutnya pohon kapuk yang tumbuh subur dan sangat besar sekitar 7 Rangkulan orang Dewasa untuk cukup mengitari pohon tersebut. Mengenai Samber lilin sendiri adalah sebenarnya hewan yang sering muncul di sekitar pohon randu, selain hewannya, dengan ritual ini kami menyelaraskan Khodam Ajian Samber Lilin dengan anda, bisa disertai dengan benda bertuah seperti : mustika, azimat, pusaka, gelang, kapsul, dll.

Ajian Samber Lilin Pengasihan Tingkat Tinggi

Ajian Samber Lilin sendiri sudah sangat terkenal keampuhannya guna sarana susuk untuk daya tarik dan kharisma kewibawaan tingkat tinggi. Anda yang menggunakan ajian ini akan selalu terlihat lebih Tampan/ Cantik dan awet muda, berbeda dengan ajian pelet lain yang biasanya hanya menargetkan 1 orang yang akan dibuat jatuh cinta namun ajian ini tidak menargetkan, namun setiap orang yang melihat pandangan mata anda akan terpesona dan Jatuh cinta, menjadikan Anda untuk menjadi sosok yang memiliki kharisma, pesona ketampanan atau kecantikan yang bisa mendukung pekerjaan anda atau untuk sarana pencarian Jodoh. Selain itu juga sebagai khodam pendamping yang siap melindungi anda dari berbagai serangan fisik maupun ghaib. Jadi tidaklah heran jika anda memiliki Ajian Samber Lilin ini maka tingkat kekebalan tubuh atau imunitas yang sangat kuat untuk tidak mudah terserang penyakit, serta berwasilah untuk menyembuhkan penyakit yang dikarenakan ghaib seperti : Kesurupan, Santet, Gendam, Tenung atau Guna-Guna, dan serangan energi negatif lainya. Ky Wahyu Asmara melayani Jasa Pasang Susuk Samber Lilin, Ilmu Samber Lilin, Ritual Samber Lilin, Mahar Harga Pengisian Samber Lilin, Ajian Samber Lilin Ampuh Mujarab Instan Murah.

Bagaimana Cara Mendapatkan Susuk Samber Lilin?

Jika Anda berniat serius untuk memiliki Susuk Samber Lilin, ada dua cara yang dapat Anda pilih :

  • Anda bisa datang langsung ke kantor kami di Kabupaten Karanganyar, Jawa tengah.
  • Anda juga bisa memesannya melalui telepon atau SMS ke nomor 0822 9721 3935, Whatsapp : 0822 9721 3935, atau e-mail ke kywahyuasmara@gmail.com. Nomor tersebut diatas aktif pada jam kerja, yakni Senin-Sabtu, pukul 08.00-16.00 WIB.

Informasi lebih lanjut, silahkan Anda menu cara pemesanan yang berada diatas halaman ini.

Berapa Mahar Susuk Samber Lilin?

Jika Anda berniat serius untuk memiliki Susuk Samber Lilin ini, Anda bisa memaharinya senilai Rp. 1.299.000,-. Nilai ini tentunya tidaklah berarti apa-apa apabila Anda bandingkan dengan berbagai macam manfaat luar biasa yang akan Anda dapatkan setelah memiliki Susuk Samber Lilin ini.

Bagi Anda yang ingin mendapatkannya secara jarak jauh, BIAYA KIRIM, GRATIIIIISSSSSS…..!!!!!!!! Khusus untuk pengiriman melalui jasa pengiriman POS Kilat. Namun, bila Anda menginginkan dikirim melalui jasa pengiriman TIKI atau JNE, Anda dikenakan biaya tambahan sebesar Rp. 25.000,- untuk daerah tujuan Pulau Jawa, dan Rp. 50.000,- untuk daerah tujuan di luar Pulau Jawa.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C