Home » » Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga

Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga


Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga

Sebagai sarana usaha batin (spiritual), Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga berperan mendekatkan Anda agar lebih berpeluang mendapatkan cinta lawan jenis. Orang yang semula selalu menolak dan menghindari Anda, akan menjadi lebih sayang, perhatian, dan selalu ingin dekat dengan Anda. Energi khodam yang dipancarkan mustika Pelet ini menjadikan Anda sebagai seseorang yang selalu dirindukan. Magnet cinta di manapun Anda berada. Membuat orang yang sukai selalu mengingat dan ingin bertemu dengan Anda.

Mustika berenergi pelet/pengasihan ini didapatkan Ky Wahyu Asmara tatkala melakukan perjalanan spiritual menuju ke gerbang gaib, Watu Gubug, Gunung Merbabu. Dari penglihatan batin Ky Wahyu Asmara, Watu Gubug tersebut merupakan sebuah gerbang menuju kerajaan gaib di wilayah Merbabu. Pendaki yang secara kebetulan terbuka mata batinnya, sering dijumpai kejadian aneh di sekitar tempat tersebut. Seperti, muncul pemandangan keraton yang sangat besar secara tiba-tiba. Ada pula yang dijumpai wanita mirip sinden. Berkebaya hijau dengan sanggul berhias perhiasan emas.

Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga berbentuk bulat, Mustika ini asli batuan alami. Selain bermanfaat sebagai sarana pengasihan (pelet), juga bisa Anda manfaatkan sarana kekayaan, dan mendatangkan keberuntungan. Seperti halnya nama mustikanya, khodam mustika ini bernama Nyai Kenanga.

Manfaat Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga

Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga, memiliki manfaat utama sebagai sarana pelet (pengasihan tinggi), sarana mendatangkan kekayaan, juga sebagai sarana keberuntungan. Manfaat Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga lebih lengkap adalah sebagai berikut :

  • Memudahkan Anda mendapatkan cinta orang yang Anda sayangi.
  • Orang yang semula bersikap biasa kepada Anda (tidak cinta), akan menjadi lebih sayang, perhatian. Bahkan menjadi cinta kepada Anda.
  • Menjauhkan Anda dari rintangan yang membuat hubungan cinta Anda tidak bisa langgeng.
  • Orang yang semula menolak Anda, akan menjadi lebih cinta kepada Anda.
  • Membuat orang yang Anda cintai, selalu merindukan Anda.
  • Orang yang awalnya membenci Anda, akan berbalik menjadi sayang.
  • Membuka peluang bagi Anda untuk mendapatkan kekayaan lebih banyak dibanding sebelumnya.
  • Usaha apapun yang Anda tekuni, asalkan halal dan tidak merugikan orang lain, akan menjadi lebih mudah mendatangkan kekayaan.
  • Memunculkan banyak ide kreatif yang akan membawa Anda menuju kekayaan.
  • Orang-orang di sekitar Anda akan turut membantu Anda mengumpulkan kekayaan.
  • Membentuk perlindungan gaib yang akan melindungi kekayaan Anda, dari tindak curang/niat jahat orang lain.
  • Membersihkan kesialan yang selalu menimpa diri Anda.
  • Secara keseluruhan menjadikan hidup Anda lebih beruntung dari sebelumnya.
  • Meningkatkan peluang menang dalam segala hal. Mungkin tidak selalu menang, tapi lebih sering menang dibanding sebelumnya.
  • Memunculkan keberuntungan dalam urusan bisnis.
  • Anda lebih beruntung menjumpai orang yang akan membantu Anda menuju sukses.

Tentang Khodam Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga
Sebagaimana nama mustikanya, Khodam mustika ini bernama Nyai Kenanga. Khodam mustika inilah yang kadangkala dijumpai para pendaki gunung Merbabu, terutama di wilayah pintu kerajaan gaib Watu Gubug. Sosoknya cantik, memancarkan aura keibuan. Memakai kebaya warna hijau. Serta sanggul dengan hiasan emas dan permata. Aroma yang paling disukai khodam mustika ini yaitu aroma bunga kenanga. Begitu juga, kadangkala khodam mustika ini menunjukkan keberadaannya berupa munculnya aroma kenanga yang sangat wangi. Tanpa diketahui sumber wewangian tersebut. Dan mohon maaf kami tidak bisa menampilkan foto mustika ini, karena mustika sangat sakrak dan kami simpan di tempat khusus.

Cara Mendapatkan Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Ahlibedabertuah adalah situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.

Cara Penggunaan Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga :

Untuk cara penggunakan Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Khodam ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Khodam ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Pantangan Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga :

Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga : Rp. 1.999.050,-
Anda Membutuhkan Pengasihan Dengan Mustika Kembang Kenanga?
Segera Hubungi Ky Wahyu Asmara
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6282297213935
Pin BB. 282DF14C
www.ahlibendabertuah.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C