Home » » Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib

Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib

Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib

Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib

Inilah Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib yang jika dilihat sepintas tampak seperti makhluk di atas bilah keris. Keris mini ini sangat langka sekali. Biasanya didapat dari hasil tarikan gaib para sesepuh melalui proses mediumisasi yang rumit. Sayangnya keris hasil tarikan umumnya bersifat panas dan cenderung membuat pemiliknya bersifat temperamental seperti pemarah dan sombong. Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib ini telah dimentahkan dengan melepas isian dan kunciannya. Telah diritualkan oleh ahli hikmah Insya Allah memiliki khasiat seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Mahar Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib :

  • Wibawa tingkat tinggi bagai raja dewa.
  • Anti terawang level standar termasuk dari paranormal abal – abal.
  • Menderaskan rezeki terutama jika memiliki usaha perikanan, peternakan, perkebunan dari segala penjuru.
  • Membungkam mulut orang yang zalim kepeda anda dan keluarga.
  • Perlidungan dan proteksi secara gaib ataupun gangguan orang niat jahat kepada sang pemaharnya.

Cara Mendapatkan Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website ini. Ahlibedabertuah adalah situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.

Cara Penggunaan Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib :

Untuk cara penggunakan Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib ini sangatlah mudah. Setalah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Khodam ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup di bawa kemana saja, dengan sendirinya energi yang ada dalam Khodam ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Pantangan Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib :

Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib : Rp. 999.350,-
Anda Membutuhkan Keris Semar Mini Asli Tarikan Gaib?
Segera Hubungi Ky Wahyu Asmara
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6282297213935
Pin BB. 282DF14C
www.ahlibendabertuah.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C