Home » » Jimat Solusi Bayar Hutang

Jimat Solusi Bayar Hutang

Jimat Solusi Bayar Hutang

Kini Ky Wahyu Asmara membuat jimat khusus untuk Anda yang sedang dikejar-kejar orang karena banyak hutang. Jika Anda punya banyak hutang dan susah untuk mengembalikan, insya Allah dengan berkah Azimat Solusi Bayar Hutang ini, segala hutang Anda bisa terselesaikan dengan cara yang halal. Jalan mendapatkan uang yang selama ini buntu, insya Allah dengan berkah azimat ini terbuka lebar. Sehingga hutang-hutang Anda segera terlunasi.

Azimat ini bukan untuk mendatangkan uang dengan instant, cepat dan halal. Bukan untuk mendapatkan uang tunai dari ghaib. Bukan juga seperti bank ghaib yang keberadaannya masih ghaib yang sulit dibuktikan hasilnya. Sebagaimana ajaran para guru ilmu hikmah dan juga telah dibuktikan oleh banyak orang, bahwa apabila orang berhutang menggunakan azimat ini, maka dia akan diberi kemudahan dalam melunasi hutangnya.

Kemudahan itu berupa (1) Dengan niat baik Anda untuk melunasi hutang, maka orang yang menagih menjadi sabar dan baik hatinya. Mereka menjadi lebih lembut ketika menagih Anda, (2) Pikiran Anda terbuka sehingga memunculkan ide-ide baru untuk mendapatkan uang, (3) Kesempatan dan jalan keluar akan terbuka lebar sehingga Anda bisa berusaha dengan leluasa untuk mendapatkan uang yang cukup untuk membayar hutang, dan berbagai kemudahan lainnya.

Apapun sebab awal bagaimana Anda sampai berhutang, asalkan Anda berjanji pada diri sendiri bahwa setelah berhasil menyelesaikan semua hutang Anda sekarang, Anda mau hidup apa adanya (hidup dengan gaya hidup semampunya, tidak berhutang untuk makan enak atau modal bisnis yang belum tentu sukses atau hanya untuk biar dipandang orang bisa beli ini itu), maka insya Allah segala hutang Anda bisa terselesaikan.

Ingat, azimat ini hanyalah sarana untuk mempermudah Anda dalam menyelesaikan hutang. Azimat ini tidak akan berfungi jika anda hanya mengandalkan sarana ini dan bermalas – malasan dirumah. Azimat ini bukan penentu segalanya. Anda haruslah tetap bersandar kepada Allah dan tetap berusaha secara nyata untuk tetap berusaha dan berdoa kepada Allah SWT agar dimudahkan untuk mencari uang guna melunasi hutang – hutang anda.

Ketika Anda menggunakan azimat ini, lepaskan angan-angan malas atau angan-angan kosong Anda. Berusahalah sebaik mungkin dengan penuh semangat, ketekunan dan keberanian untuk menghadapi kenyataan. Insya Allah dengan niat baik Anda untuk memperbaiki hidup Anda sekeluarga, segala masalah hutang Anda akan teratasi.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C