Home » » Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet

Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet

Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet

Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet

Mohon maaf jika nama dari mustika ini menyinggung, namun memang itulah nama dari mustika koleksi Ky Wahyu Asmara. Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet adalah mustika combong buntet yang memiliki energi pengasihan super ampuh yang dapat menembus benteng ghaib yang dimiliki target. Jangan khawatir, mustika ini tidak memerlukan mantra batu combong untuk menggunakannya. Harga batu combong ini pun tergolong murah dibandingkan di tempat lain. Cara merawat batu combong dan cara menggunakan batu combong akan kami sertakan pada paket yang kami kirim. Ky Wahyu Asmara telah memproses Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet ini dengan ilmu pelet paling ampuh dan terbukti ampuh ketika di test kepada beberapa target. Walapun mustika ini sudah memiliki pengasihan super ampuh alami. Dengan ditambah dengan ilmu pelet paling ampuh dan cepat dari beliau menjadikan mustika ini menjasi super ampuh. Jika Anda memiliki mustika tundung ini secara otomatis anda akan memiliki ilmu pengasihan tingkat tinggi.

Manfaat Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet :

  • Memancarkan Aura pengasihan tingkat tinggi.
  • Memancarkan daya tarik dan percaya diri bagi pembawanya.
  • Memancarkan energi pendukung kenaikan jabatan dan atau mempertahankan jabatan.
  • Menjadikan pemiliknya di kagumi dan disayang siapa saja yang bertemu dengannya.
  • Peluluh hati siapapun.
  • Perukun rumah tangga yang sedang bermasalah.
  • Dapat menembus benteng ghaib target, sehingga anda tetap dapat memikat orang yang memiliki pagar ghaib.
  • Dan manfaat lainnya, akan Anda rasakan sendiri setelah memilikinya.

Cara Pemakaian Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet :
Untuk cara Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet ini akan di bimbing langsung oleh Praktisi dari situs ahli benda bertuah yaitu Ky Wahyu Asmara.

Pantangan Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet :
Tidak ada pantangan untuk penggunaan Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet ini. Hanya tidak boleh disalahgunakan dan ikuti cara pakai yang di berikan oleh ahli benda bertuah.

Garansi Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet :
Garansi yang diberikan oleh ahli benda bertuah untuk Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet adalah dijamin pasti sampai tujuan, garanti Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet ini bertuah. Jika ada yang kurang silahkan konsultasikan kepada Ky Wahyu Asmara.

Mahar Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet : Rp. 3.575.000,-
Anda Membutuhkan Batu Mustika Tundung Bawuk Buntet ?
Segera Hubungi Ky Wahyu Asmara
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6282297213935
Pin BB. 282DF14C
www.ahlibendabertuah.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C