Home » » batara karang asli

batara karang asli

Batara Karang Atau Jenglot Paling Asli

Batara Karang Atau Jenglot Paling Asli

Paling banyak dicari pesugihan jenglot, asal usul batara karang, pesugihan batara karang, sampai cara menarik batara karang. Sangat mudah cara mendapatkan batara karang, yaitu dengan klik Cara Pesan pada web ini. Cara membedakan batara karang asli dan palsu sangatlah mudah, yaitu dengan anda melihat foto di samping, maka anda sudah melihat barata karang atau jenglot yang asli. Selain yang ada di web ini, diragukan keasliannya.

Apakah Jenglot Berbahaya ?

Batara Karang Atau Jenglot Paling Asli memang banyak versi ceritanya, ada yang bilang Jenglot / Batara Karang Asli Berasal dari Petir, Jenglot / Batara Karang Asli Mahluk Purbakala, Jenglot / Batara Karang Asli adalah Jin, Jenglot / Batara Karang Asli Jelmaan Pertapa atau ada juga yang mengatakan Jenglot / Batara Karang Asli Arwah Gentayangan / Manusia yang Ditolak Bumi. Banyak orang mencari cara menangkap jenglot, namun tidak semua orang tau kegunaaan jenglot atau batara karang.

Tidak banyak manfaat memelihara jenglot, secara garis besar Batara Karang Atau Jenglot Paling Asli sebagai berikut Insya Allah untuk pesugihan, memudahkan pemilik mencapai kekayaan, kelancaran rejeki dari berbagai arah, dimanapun mudah mendapat rejeki, membangkitkan kekuatan raja pelet dan raja pengasihan, mudah meluluhkan hati dan menaklukan siapapun, memudahkan menarik/mendatangkan pusaka pusaka ampuh, ditakuti bangsa jin dan makhluk alam gaib lainnya, sarana mengirim santet dan guna guna pada musuh, guna guna idaman, kirim mimpi basah, mudah memikat banyak pasangan, kembalikan serangan musuh baik santet/guna-guna, membuka indera keenam, membuka mata batin melihat jin dan alam gaib, pembuka aura awet muda, mendatangkan sahabat ribuan jin, kelancaran mencari dan membayar hutang, memudahkan bujuk rayuan agar berhasil, kekebalan/keselamatan dari serangan gaib dan serangan senjata, dan masih banyak lagi kegunaan lainnya. Yang harus di ingat bahwaBatara Karang Atau Jenglot Paling Asli dan juga manfaatnya, semua itu bisa terjadi jika Allah SWT mengijinkan.

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C