Home » » Jimat Anak Ambar Kembar

Jimat Anak Ambar Kembar


Jimat Anak Ambar Kembar

Asal – Usul Jimat Anak Ambar Kembar :
Sebelum masuk ke penjelasan mengenai tuah Jimat ini, Ky Wahyu Asmara berikan alasan mengapa Jimat ini dinamakan Jimat anak ambar kembar, kedua khodam yang bersemayam di Jimat ini memiliki masing masing 1 khodam anak laki-laki, berwajah kembar indentik keduanya laki-laki dan memiliki gelar raden, yang membedakan tampilannya hanyalah ikat kepala yang dipakai keduanya. Bila di jawa barat atau sunda baju yang dipakai keduanya dinamakan baju pangsi pakaiannya berwarna hitam. Kedua Khodam ini memiliki wajah, tinggi badan, muka yang sama, tidak terlihat ada yang berbeda dari keduanya selain ikat kepala yang dipakainya. Penjelasan saya mengenai anak ambar : Anak ambar tentu tidak asing lagi di telinga beberapa orang, terutama orang-orang yang biasa berhubungan dengan dunia supranatural. Arwah anak ambar dipercaya bisa membantu hal – hal yang yang dinginkan pemiliknya tentunya bukan hal negatif atau pesugihan. Lalu apakah anak ambar itu sebenarnya ? Bagi yang belum tau, anak ambar adalah jin pendamping bayi yang sudah meninggal sejak masih dalam kandungan ibunya. Dengan sendirinya, masih suci. Jin anak ambar banyak dipilih sebagai alternatif pelindung gaib bukan cuma karena kekuatannya yang besar aja, tapi juga dengan mempertimbangkan unsur kesuciannya. Karena masih suci, arwah anak ambar biasanya ga macem-macem alias ga minta tumbal kepada pemiliknya. Dan orang-orang pada umumnya juga ga ngerasa "serem" kalo tau bakal diberi pelindung gaib berupa anak kecil yang punya kekuatan gaib luar biasa. Nah Bayi tersebut akan selalu tumbuh hingga akhirnya dewasa nah bayi yang sedang tumbuh ini sebelum dewasa alias remaja dinamakan anak ambar. Kegunaannya selain sebagai pelindung gaib, juga bisa untuk menyelesaikan perkara-perkara spesifik masing-masing orang tua angkatnya. Sepasang Jimat Anak Ambar Gaib dari saya, InsyaAllah tidak menyusahkan orang tuanya selama di rawat, tidak membahayakan apalagi meminta tumbal. Sepasang Khodam Jimat Anak Ambar Gaib dari saya adalah untuk melindungi pemiliknya & orang-orang yang dikasihi pemiliknya, jadi ga akan menyakiti, Anak ambar ini saya ambil dari pemakaman sekitar tempat keramat dari Ziarah kemarin di Sumatra.

Manfaat Jimat Anak Ambar Kembar :

  • Menyerang siapapun yang membuly, melecehkan , merendahkan serta sering memfitnah orang tuanya baik yang sepengetahuan tuannya maupun di belakang pemilik tersebut memfitnahnya maka sepasang anak ambar ini akan dengan bringas menghancurkan kehidupannya, keuangannya, jodohnya dan kesehatannya baik anaknya , istrinya , keluarganya , dan orang yang mencoba menolongnya juga akan terkena serangannya.
  • Memboster kekuatan supranatural dan fisik pemakai Jimat ini sehingga mudah mendapatkan ilham , petunjuk maupun pengelihatan gaib.
  • Daya Kekuatannya juga bagus untuk mengobati orang kesurupan atau terkena guna – guna.
  • Sangat cocok digunakan bagi yang mendalami kebatinan, kepekaan dan kekuatan rasa dan batin akan dapat dirasakan, yang kekuatannya dapat disalurkan menjadi kekuatan tangan atau tubuh atau kekuatan kata-kata.
  • Secara alami, kekuatan kebatinan akan dirasakan sebagai kekuatan energi yang besar berupa getaran rasa dan intuisi pada indra ke 6 maupun mata fisik anda dan tergantung pada penguasaan olah bathin setiap orang, yang nantinya dapat anda gunakan untuk meneropong, memprediksi, melihat khodam, maupun berdialog.
  • Energi dan khodam Jimat Anak Ambar ini dapat dibentuk menjadi pagaran energi atau untuk menyerang / menundukkan mahluk halus atau untuk menghapuskan / menenggelamkan kekuatan ilmu gaib dan ilmu asma maupun hizib.
  • Bisa digunakan untuk menghadapi pertempuran, InsyaAllah membuat serangan selalu meleset tidak mengenai tubuh. Selain itu,  jika suatu saat Anda dihadang musuh, akan diserang, sedangkan Anda tidak ingin berhadapan dengannya, maka ketika Anda melewati orang-orang yang menghadang, mereka tidak mampu melihat Anda.
  • Pembangkit Daya Spiritual diri.Bagus untuk sarana pembelajaran ilmu kanuragan ,Insya Allah dengan memakai Jimat ini orang yang kebal ilmunya tertutup dan bila anda pukul mereka akan merasakan sakit dan bisa terluka, sanggup melumpuhkan lawan dalam sekejap untuk keselamatan dari serangan lawan, tawuran / perkelahian masal,selamat dari keroyokan,pagar badan/perisai diri /benteng pertahanan dari segala bentuk kejahatan baik secara nyata maupun ghaib
  • Energinya sangat kuat untuk menyejukan ketenangan bathin,menyejukkan dan menyembuhkan penyakit pada aura, membuat seluruh bagian tubuh kembali dalam keadaan seimbang, meningkatkan keberuntungan dan kebahagian, memberikan rasa percaya, damai dan kesuksesan,
  • Kekuatan pukulan tangan,setiap pukulan yang anda hentakkan ke musuh menjadi berat dan sangat berbahaya, terhindar dari gangguan mahkluk halus jahat penunggu hutan dan suatu tempat angker, Pembangkit tenaga dalam yang ampuh,secara refleks kekuatan anda bisa menjadi tak terbatas ketika dibutuhkan,
  • Anak ambar ini sangat bagus digunakan sebagai penglaris membantu cepat dan berkembangnya usaha yang sedang anda geluti sekarang.
  • Bila dipakai berdagang akan memudahkan menarik pelanggan atau tamu melihat dagangan anda dan membelinya.
  • Mengunci uang atau kekayaan agar tidak cepat habis, banyak orang sering mengalami hal ini…rejeki mudah masuk namun mudah hilang tanpa sebab,Jimat ini insya Allah bisa menguncinya.
  • Nilai plusnya sebagai tangkal kejahatan gaib yang bisa merugikan anda dalam hal ekonomi seperti tuyul, babi ngepet, ceblek, begu ganjang dan lain-lain
  • Pendongkrak karier jabatan agar kokoh dan langgeng
  • Bersahabat dan berteman dengan bangsa lelembut.
  • Kebal terhadap serangan ilmu hitam dan sejenisnya
  • Musuh yang berniat jahat kepada anda maka akan celaka sendiri, bila dalam keadaan sedang marah besar sumpah anda bahkan bisa menjadi nyata ( hati-hati jangan suka menyumpahi orang sembarangan )
  • Sebagai sarana memudahkan dalam mewujudkan hajat, cita-cita, keinginan anda yang selama ini rasanya sulit terwujud.
  • Atas kuasa Allah insya Allah mudah terwujud bila anda yakin dan terus berusaha
  • Insya Allah Jimat ini sangat banyak sekali faedahnya, tidak bisa dihitung dengan jari satu-persatu, yang terpenting janganlah menjadikan Jimat ini sebagai sarana kesombongan bila mana sudah merasakan khasiat lebih dari yang saya jabarkan serta anda bisa gunakan dengan cara dan niatan anda, selalu tawakkal berpasrah dirilah hanya kepada Allah.

Cara Pemakaian Jimat Anak Ambar Kembar :
Untuk cara pemakaian Jimat Anak Ambar Kembar ini akan di bimbing langsung oleh Praktisi dari situs ahli benda bertuah yaitu Ky Wahyu Asmara.

Pantangan Jimat Anak Ambar Kembar :
Tidak ada pantangan untuk penggunaan Jimat Anak Ambar Kembar ini. Hanya tidak boleh disalahgunakan dan ikuti cara pakai yang di berikan oleh ahli benda bertuah.

Garansi Jimat Anak Ambar Kembar :
Garansi yang diberikan oleh ahli benda bertuah untuk Jimat Anak Ambar Kembar adalah dijamin pasti sampai tujuan, garanti Jimat Anak Ambar Kembar ini bertuah. Jika ada yang kurang silahkan konsultasikan kepada www.ahlibendabertuah.com

Mahar Jimat Anak Ambar Kembar : Rp. 1.333.000,-
Anda Membutuhkan Jimat Anak Ambar Kembar? Segera Hubungi www.ahlibendabertuah.com
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6285725663385
Pin BB. 282DF14C
www.ahlibendabertuah.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C