Home » » Jimat Eyang Wirantaku

Jimat Eyang Wirantaku


Jimat Eyang Wirantaku

Asal – Usul Jimat Eyang Wirantaku :
Kesempatan kali ini ky wahyu asmra akan menawarkan salah satu sarana spiritual yang bisa anda gunakan setiap saat. Jimat yang satu inipun memang dikhususkan untuk seseorang anak salah satu pemahar ahlibendabertuah.com asal indonesia yang bekerja di singapore, Jimat ini dipesan khusus oleh beliau yang sudah merasakan tuah dari Jimat yang dimaharkannya waktu lalu, lain kesempatan testimoni – testimoni pemahar akan saya update lagi di blog kami setelah saya foto dan rangkum testimoni para pemahar saya selama tahun 2014 kemarin dengan bukti otentik tentunya, berupa fotonya baik itu percakapan via sms, email, bbm, Whatsapp dll. Dan bila anda penasaran dengan orangnya anda bisa ikut wisata ziarah bila kebetulan orang tersebut bisa hadir maka anda dapat ngobrol langsung dengan pemahar lain tersebut yang memberikan testimoni sekaligus menyambung tali silaturahmi antar pemahar. Jimat inipun sudah pernah termaharkan, untuk kali ini kami upload ulang dengan niatan barang kali salah satu dari anda ingin memiliki Jimat Eyang Wirantaku ini, mengobati rasa penasaran pemahar tersebut tentang fungsi lengkapnya maka saya jabarkan disini.

Manfaat Jimat Eyang Wirantaku :

  • Tameng dari serangan ilmu hitam
  • Sebagai pemberi intuisi bila kejadian buruk akan menimpa anda baik dengan bisikan atau dengan menghalangi anda datang ke tempat tersbut, misalkan dengan cara membuat anda tiba -tiba sakit atau lain sebagainya.
  • Peluntur Gendam dan Pelet
  • Penetralisir aura buruk akibat dari energi dari tempat yang kurang baik yang anda datangi atau singgahi tanpa anda ketahui tempat tersebut diselimuti energi maupun jin negatif
  • Pagaran badan dari khodam dan jin2 pengganggu.
  • Kekebalan yang bersifat aktif yang dapat anda ujicobakan setelah melakukan penyelarasan dengan mandi air rendaman azimat, tanpa bacaan atau ajian macam – macam cukup izin ke khodam Jimat dan khodam di sekitar anda agar tidak mengganggu ketika anda mencobanya, selengkapnya dijabarkan di paketnya.
  • Kekuatan Fisik yang keluar dari tubuh anda ketika anda diganggu atau dizholimi maka bisa mewalan orang sebanyak 3 orang sekaligus tanpa anda merasakan lelah ketika berkelahi.
  • Khodam Pendamping yang sangat santun bila tidak diusik dan diganggu ketengannya dan keamanan pemegang Jimat  ini.
  • Wibawa bagikan seorang ketua adat atau pemimpin suatu perkampungan atau desa yang sangat disegani oleh semua penduduknya.

Cara Pemakaian Jimat Eyang Wirantaku :
Untuk cara pemakaian Jimat Eyang Wirantaku ini akan di bimbing langsung oleh Praktisi dari situs ahli benda bertuah yaitu Ky Wahyu Asmara.

Pantangan Jimat Eyang Wirantaku :
Tidak ada pantangan untuk penggunaan Jimat Eyang Wirantaku ini. Hanya tidak boleh disalahgunakan dan ikuti cara pakai yang di berikan oleh ahli benda bertuah.

Garansi Jimat Eyang Wirantaku :
Garansi yang diberikan oleh ahli benda bertuah untuk Jimat Eyang Wirantaku adalah dijamin pasti sampai tujuan, garanti Jimat Eyang Wirantaku ini bertuah. Jika ada yang kurang silahkan konsultasikan kepada www.ahlibendabertuah.com

Mahar Jimat Eyang Wirantaku : Rp. 999.000,-
Anda Membutuhkan Jimat Eyang Wirantaku? Segera Hubungi www.ahlibendabertuah.com
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6285725663385
Pin BB. 282DF14C
www.ahlibendabertuah.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C