Home » » Jimat Sakti Kyai Bungkem

Jimat Sakti Kyai Bungkem


Jimat Sakti Kyai Bungkem

Jimat Sakti Kiyai Bungkem

Asal – Usul Jimat Sakti Kyai Bungkem :
Jimat ini sangat istimewa, yaitu sanggup membuat bingung lawan anda bila berhadapn langsung, membungkam dan mengunci lwan sehingga sulit bicara dan merasa ketakutan sehingga lawan hilang konsentrasinya dan kabur tunggang langgang. selain itu bisa juga dalam keadaan terdesak bisa hilang dari pandangan atau musuh tidak bisa melihat anda (mengaburkan pandangan lawan). Jimat ini berasal dari pantai selatan sangat kuat dan sulit dicari tandingannya.

Khodamnya berwujud Seorang kiyai berjubah hitam lengkap memakai sorban. Energi dan yoninya sangat tinggi, namanya akan saya beritahukan langsung kepada jodohnya.

Manfaat Jimat Sakti Kyai Bungkem :

  1. Aura kharisma dan wibawa level tinggi.
  2. Proteksi ( Tolak bala, anti-santet, dan anti-pelet)
  3. Membuat Target tersesat atau pesaing usaha menjadi serba salah dalam menjalankan usahanya.
  4. Menciptakan aura pesakitan pada target / musuh yang tidak suka kepada anda
  5. Menghancurkan rumah tangga,karir dan kehidupan orang lain yang sering mengganggu anda.
  6. Melempar energi negatif pada target ( pada tingkat tertentu yang lebih serius, dapat membuat target kehilangan nyawa) .
  7. Ditakuti makhluk ghaib di sekitar kita yang memiliki sifat " iseng" .
  8. Dijauhi oleh orang yang ingin bermaksud jahat.
  9. Menghancurkan khodam anti cukur ( Anda bisa test langsung bila ada orang yang memiliki anti cukur anda bawa Jimat ini dan test anti cukur orang tersebut maka saya garansi tembus 100%  tidak akan berfungsi anti cukurnya)

Cara Pemakaian Jimat Sakti Kyai Bungkem :
Untuk cara pemakaian Jimat Sakti Kyai Bungkem ini akan di bimbing langsung oleh Praktisi dari situs ahli benda bertuah yaitu Ky Wahyu Asmara.

Pantangan Jimat Sakti Kyai Bungkem :
Tidak ada pantangan untuk penggunaan Jimat Sakti Kyai Bungkem ini. Hanya tidak boleh disalahgunakan dan ikuti cara pakai yang di berikan oleh ahli benda bertuah.

Garansi Jimat Sakti Kyai Bungkem :
Garansi yang diberikan oleh ahli benda bertuah untuk Jimat Sakti Kyai Bungkem adalah dijamin pasti sampai tujuan, garanti Jimat Sakti Kyai Bungkem ini bertuah. Jika ada yang kurang silahkan konsultasikan kepada www.ahlibendabertuah.com

Mahar Jimat Sakti Kyai Bungkem : Rp. 1.111.000,-
Anda Membutuhkan Jimat Sakti Kyai Bungkem? Segera Hubungi www.ahlibendabertuah.com
Telp/sms : 082297213935
Whatsapp : +6285725663385
Pin BB. 282DF14C
www.ahlibendabertuah.com

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Situs Resmi Pusat Pemaharan/Konsultasi Tentang Tasbih Bertuah, Mustika Bertuah, Batu Mustika, Pusaka Bertuah, Benda Bertuah, Azimat, Pusaka Ghaib, Pengasihan, Pelet, Pagar Ghoib, Asmara, Buka Aura, Ilmu Kanuragan. Kami juga melayani Konsultasi seputar Spiritual, Pengisian Tenaga Dalam, Reiki, Energi Spiritual, Pengisian Khodam Pendamping dan sebagainya.
Copyright © 2016 wifiqbertuah - All Rights Reserved | Hp. +6282297213935, BBM. 282DF14C